Demo Kenaikan BBM 2008

Kompor mbledug!!!

Ikan asin gosong!!!

Pala pitak kena gledek!!!

Sambel goring kerikil!!!!

Babon bulukan!!!

Hanya berjuta kalimat makian yg bisa gw berikan untuk aksi2 demonstrasi mahasiswa terhadap kenaikan harga BBM.

Mereka sebenarnya mengatasnamakan siapa sih?Masyarakat?Yang mana?Jika hanya kerusuhan dan aksi anarkis sebagai hasilnya.

Semua fasilitas umum seperti pagar dan lampu jalan yang di hancurkan, dinding2 kota di corat-coret, bakar ban di tengah jalan bikin jalanan jadi macet total. Apa sih yg mereka cari?

Mereka mengaku sebagai warga negara yg selalu menuntut hak-nya, tapi dengan mengabaikan hak warga negara lainnya untuk bisa menikmati rasa aman dan nyaman, akses jalan yg lebih lancar (ditengah kemacetan sehari2). Kami,kami ya KAMI, hak kami diabaikan seolah2 kita tidak mempunyai hak untuk bisa nyaman pulang kerumah ditengah aksi demo mereka. Menyebalkan!!!!!

Saya atau kami sebagai kaum pekerja sudah berupaya melaksanakan kewajiban kami kepada negara yaitu dengan membayar pajak (pajak penghasilan, PBB dll). Kami berhak untuk menikmati fasilitas umum yg tersedia, tapi apa yg terjadi sepanjang aksi demo mereka?Orang2 yg selalu merasa dirinya benar!Orang2 yg selalu mengedepankan hak mereka ketimbang hak orang lain, apalagi mengedepankan kewajiban mereka. Tidak!!Orang2 ini sangat menyebalkan.Sangat menyebalkan.

Kenapa dalam hal menyalurkan aspirasi nya mereka tidak menempuh jalan yg lebih elegan dan lebih intelektual sesuai hakikatnya sebagai pelajar/mahasiswa. Tapi lebih mengedepankan aksi anarkis dan premanisme. Mereka pikir ..mereka hebat. Berusaha menutup jalan Sudirman di jam kepulangan pekerja kantor, menghalangi arus kendaraan dengan membakar ban ditengah jalan bahkan sampai memukul2 kendaraan yg lewat. Hmmm…saya bisa bayangkan jika kendaraan yg dipukul mereka adalah kendaraan bapak ibunya, bisa2 dijewer mereka. Dasar mahasiswa sekarang kekanak2an semua!!!!

Coba tanya kepada mereka, berapa IPK nya (Indeks Prestasi Kumulatif)?Hmmm, saya yakin banyak yg tidak punya prospek masa depan yg jelas. Wong, kewajibannya sebagai pelajar saja sering terlupakan, yaitu belajar ..belajar dan belajar!!!Mereka selalu mencaci maki Koruptor, tapi apa yg mereka lakukan jika menghadapi ujian?Bukankah bikin contekan dan menyontek juga bagian dari budaya korupsi mental!!!

Menyebalkan. Dengan pengetahuan dan skill yg pas2an nanti mereka mengaku tidak siap menghadapi dunia kerja, yg nantinya akan menjadi pengangguran. Kalau itu terjadi nanti akan ada demonstrasi lainnya yg menuntut penurunan angka pengangguran. Hmm..mahasiswa sekarang memang berotak dangkal dan menyebalkan!!! Pake logika saja, jaman sekarang, dimana persaingan kerja makin keras, mana ada perusahaan sinterklas, yg mau menerima orang yg berotak dan berkemampuan pas2an. Rugi!!! Dan realita semacam itulah yg tidak disadari oleh mahasiswa. Hanya sibuk rapat merancang demo dsb. Sungguh memalukan!!!

Mahasiswa anarkis saat ini adalah produk dari satu atau 2 generasi tawuran SMA yg lalu. Sekarang sudah mempunya wujud sebagai mahasiswa. Yg selalu mengedepankan otot ketimbang otak, selalu merasa benar sendiri memakai kaca mata sendiri.

Huuuh menyebalkan. Dan malah menjadi menyakitkan manakala kita bisa menyaksikan di TV ketika ada penjual minuman yg dijarah oleh sekumpulan mahasiswa demonstran, tanpa membayar.

LALU MASYARAKAT YANG MANA YANG DIBELA?

Dasar Otak pete!!!

Sambel goreng genteng, di cat pake oli bekas!!!!

Susu kambing basi!!!

Kulit kapalan plus panuan ih banyak banget!!!!!

Sejuta topan badai!!!!!!

PS: Hanya berusah ngeluarin uneg2 pribadi, pas kena macet total di Jl. Sudirman, Selasa 24 Juni 2008. Akibat ulah demonstrasi mahasiswa di daerah semanggi.

3 Responses to “Demo Kenaikan BBM 2008”

  1. febi Says:

    hihihi kenapa marah marah ry?..bete ya di jakarta?..yah begitulah jakarta dan negara kita tercinta ini..
    dibawa santai aja..kl gk ntar rambutmu makin gk numbuh..hihihi.
    Btw..no hpmu berapa sih ry?…

  2. kriwil Says:

    selamat menunaikan ibadah puasa… semoga lancar…🙂

  3. Kevin Collins Says:

    Hi. I really enjoyed my brief visit on your site and I’ll be sure to be back for more.
    Can you please consider placing my website on your link list?

    Please email me back.

    Thanks!
    Kevin
    kevincollins1012 gmail.com


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: