Bahasa Bencong Salon

Kemaren gw pangkas rambut di salon deket rumah. Yang gunting ..hi..hi, ternyata bencong. Postur sih tinggi guedhe, cuman jarinya lentik bok. Pertama sih oke-oke aja, sampe diantara mereka (ada bencong laennya plus 1 cewek), ngomong..”Eh bok..kok pangkas nya gicu-gicu amat seh, mentong dapet lekong bagong yah,,ati2 hlo, ntar jadi nepsong hlo..ntar cintong gak kesampean jadi sekong trus gag bisa mekong ntar metong hloo…”

Haik..ada apa nih..kok semuanya pada ketawa ketiwi cekikikan gag jelas ..dan cilaka 12 nya, gw gak ngerti bahasanya salon..hualah!!Dan sialnya bini gw, yg kebetulan ngerti bahasanya salon

sial.jpg

(maklum jam terbang salon-nya tinggi..wakaka), juga ikutan ngakak byayakan…huwalah..mule saat itu, gw dah gag tenang tuh,panas dingin, meriang..bawaannya curiga terus ama bencong yg guntingin rambut gw, setelah pasang muka serem ala preman kampung…trus sambil mikirin bahasa salon sialan ini..ternyata bahasa gaulnya mereka cukup bisa dimengerti…. setelah berkonsentrasi selama 5,137359 menitan…kalimat mereka diatas bisa diterjemahkan sbb:

“Eh bok..kok pangkas nya gicu-gicu amat seh, mentong pet lekong bagong yah,,ati2 hlo, ntar jadi nepsong hlo..ntar cintong gak sampe jadi sekong trus gag bisa mekong ntar metong hloo…”

Artinya:

“Eh bok..kok pangkas nya gitu-gitu amat sih, mentang-mentang dapat laki bagus yah,, ati2 hlo, ntar jadi napsu hlo..ntar jatuh cinta gag kesampean jadi sakit trus gag bisa makan ntar mati hlo…”

wuadalah, apes tenan….., setelah tau dan bisa mengerti bahasanya..udah deh..acara salon yg biasanya udah di plan untuk bisa tidur enak leyeh leyeh..jadi nightmare plus merinding bulu kuduk-ku (kayak judul lagu ajah!!), abis terjemahannya kok kesannya jadi ganas yak,bukan apa-apa sih, takut digerayangi bok, tu jari lentik si bencong jadinya suka pecicilan nyasar kemana-mana..hiiiii!!!Mata gw lalu berkunang-kunang gelap gulita , sambil berdoa semoga acara gunting rambutnya cepet cepet selesei en gw bisa ngabuuuuur…dasar lekong bencong nepsong kegatelan!!!Apes tenan.

Referensi blog Belajar bahasa Gaul: Ashoff’s Site

One Response to “Bahasa Bencong Salon”

  1. Anonymous Says:

    Hahah lucita😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: