Positip Tingking

Udah akhir minggu lagi …
Udah Jumat lagi …
Besok sabtu, libur tuh…
Apa ya yang akan aku lakuin…
Tidur seharian terus, bosan …
Tidur plus nonton pilem seharian ..ntar bosen juga…
Mau jalan ke Mall…wuih bosennya apalagi…
Kalo nurutin badan sih penginnya tidur …
Tapi ..tapi, mosok sih gak ada hal yg lebih positip yg bisa aku lakuin?
Cilaka 12, kalo dari referensi internet..tidur itu termasuk hal positip loh..!!!
Kalo ditanya hobiku sekarang…ya TIDUR!
Dan kalo ditanyain keahliannya yg diandalin ya ..Tidur juga …
Jadi bingung mo ngapain hari sabtu besok.. tidur terus gak yah…
Hati kecil ku sih ..nyuruhnya tidur terus …
Apalagi hati besarku NYURUHNYA TIDUR TERUS TUH ..
wah kaco nih..kayaknya emang gak bisa cuman ngandalin perasaan doang dalam hal ini!!
Kudu pake ilmu positip tingking nih!!
Harus pake rasio dan akal sehat plus skill negosiasi yg benar…
Tapi..tapi..rasio ku juga nyuruh aku tidur!!!.
Yah gimana lagi yah..terpaksa deh..dengan berat hati …pffffhh…

besok aku putusin untuk TIDUR terus seharian…
Bosen.. bosen deh..pokoke tidur..CIHUUUY!!

kucingtidur.jpg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: